Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Pandemi

Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Pandemi Covid-19 Bersama Kapolsek Serpong

Pandemi Covid-19 masih menjadi sebuah masalah kesehatan dunia di mana kita semua dituntut kedisiplinannya untuk dapat mematuhi segala protokol yang dapat membuat kita terhindar dari masalah fatal terkait penyebaran virus tersebut. Sebagai daya upaya dalam menghadapi hal tersebut di atas maka pada tanggal 16 September 2020 Kapolsek Serpong bersama Yayasan Pendidikan Kristen ORA et LABORA mengadakan Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Pandemi Covid-19.

    

 

Dalam apel kesiapsiagaan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Serpong Bapak AKP  Supriyanto SH., SIK., MSi dan sebagai peserta turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Buntu Bapak Bripka Heri Triyanto, Kepala Direktorat Sarpras Bapak Yacob Sugiman Ichtiarso, Kepala Direktorat GA-Sisdur Bapak Markus Yuwono Herbayu, Kepala Kampus BSD Ibu Sri Wahyuni, beserta rekan-rekan dari Security dan House Keeping Kampus Bumi Serpong Damai. Dalam arahannya Bapak Kapolsek menekankan agar dijalankannya protokol kesehatan dengan baik di masa pandemi ini dengan menjalankan 3-M yakni kewajiban memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak juga mencatat setiap pengunjung yang hadir ke dalam kompleks sekolah ini.

 

Diharapkan melalui apel kesiapsiagaan ini Tangerang Selatan dalam hal ini secara khusus wilayah kerja Polsek Serpong dan keluarga YPK ORA et LABORA dapat terhindar dari bahaya Covid-19.